SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA GRUDO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI KRITIK DAN SARAN BISA DISAMPAIKAN PADA BAGIAN BAWAH POST BERITA

Artikel

Pos PAUD Sri Tanjung Bulan Februari

18 Februari 2023 17:48:45  Administrator  126 Kali Dibaca  Berita Desa

Pos PAUD akhir-akhir ini menjadi kegiatan yang dinanti anak-anak serta orang tua. Bagi anak-anak yang berusia di bawah 5 tahun, Pos PAUD merupakan tempat bermain sekaligus belajar terhadap hal-hal yang sifatnya dasar. Sedangkan untuk orang tua, Pos PAUD dianggap sangat membantu karena tambahan ilmu terkait dengan mengarahkan pendidikan untuk anak.

Kegiatan yang dilakukan pemerintah Desa melalui kader-kader PKK tersebut sangat memberikan dampak positif bagi peserta didiknya. Dalam beberapa kesempatan, anak didik yang sebenarnya belum cukup usia untuk masuk sekolah tersebut terlihat antusias mengikuti pelajaran.

Salah satu kegiatan Pos PAUD dilaksanakan di Dusun Ngronggi, Desa Grudo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, pada Sabtu (18/2/23). Pembelajaran kali ini adalah tentang angkutan. Pada pelaksanaannya peserta didik diberikan sarana untuk kegiatan mewarnai alat transportasi.

"Tema hari ini adalah perkenalan terhadap alat transportasi. Peserta didik kita beri tugas untuk mewarnai berbagai alat transportasi," terang Eti Kader PKK sekaligus pengajar di Pos PAUD Sri Tanjung.

Dalam pelaksanaan Pos PAUD Sri Tanjung Dusun Ngronggi, belasan anak menjadi peserta tetap. Mereka terdiri dari anak usia 2-5 tahun yang berdomisili di Dusun Ngronggi. 

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

KEMENDES
NGAWI SATU DATA
LAPOR
PPID
JDIH

 Peta Wilayah Desa

 Statistik

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:210
    Kemarin:734
    Total Pengunjung:179.983
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:34.237.140.238
    Browser:Tidak ditemukan