SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA GRUDO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI KRITIK DAN SARAN BISA DISAMPAIKAN PADA BAGIAN BAWAH POST BERITA

Artikel

Bedah Rumah di Desa Grudo dalam Rangka Hari Adyhaksa ke-64 dan HUT IAD ke-24

17 Juli 2024 11:57:29  Administrator  85 Kali Dibaca  Berita Desa

Bedah Rumah dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 dan HUT IAD ke-24 yang diprakarsai oleh Kejaksaan Negeri Ngawi bekerjasama dengan Baznas Kabupaten Ngawi. Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Grudo RT 002 RW 002 dengan target rumah tidak layak huni milik Bapak Sarkam. Tepat pada pukul 09.00 WIB kegiatan ini dimulai dengan pembukaan, kemudian sambutan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Ngawi, Susanto Gani SH, disambung dengan sambutan oleh ketua Baznas Ngawi, Syamsul Hadi S.H.I., M.Pd.I dan sambutan terakhir oleh Kepala Desa Grudo, Triono, ST. Setelah sambutan-sambutan kegiatan ini ditutup dengan Do'a oleh H. Trianto, S.Pd., M.Si.

Dalam sambutannya Kepala Desa Grudo menyampaikan bahwa banyak fasilitas yang dibangun di Desa Grudo, diantaranya Pintu Exit Tol Ngawi dan Terminal Kertonegoro Ngawi, dan juga akan dibangun hotel berbintang serta Islamic Center. Pembangunan ini bisa terlaksana karena kerjasama dan sinergi antara Pemerintah Desa Grudo dan Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Ngawi. Kedepan diharapkan masyarakat Desa Grudo bisa lebih maju, kompak dan Makmur, sesuai dengan slogan yang selalu dilantangkan yaitu "Grudo Makmur".

Dalam kegiatan ini turut hadir, Jajaran Pimpinan dan Anggota Kejaksaan Negeri Ngawi, Jajaran Pimpinan BAZNAS Kabupaten Ngawi, Laskar Ngawi, Kepala Desa Grudo, Babinsa, Babinkamtibmas, jajaran Pemerintah Desa Grudo dan pemangku wilayah di RT 002 RW 002 Dusun Grudo, Desa Grudo. Setelah kegiatan ceremonial dilaksanakan, selanjutnya dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dari Kejaksaan Negeri Ngawi, IAD dan BAZNAS kepada Bapak Sarkam dan fakir miskin di lingkungan sekitar. Dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng dan acara utama yaitu Peletakan Batu Pertama yang dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Ngawi dan Ketua BAZNAS Ngawi. kegiatan ini diakhhiri dengan foto bersama dan ramah tamah.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

KEMENDES
NGAWI SATU DATA
LAPOR
PPID
JDIH

 Statistik

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:384
    Kemarin:954
    Total Pengunjung:341.674
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.224.68.177
    Browser:Mozilla 5.0