SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA GRUDO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI KRITIK DAN SARAN BISA DISAMPAIKAN PADA BAGIAN BAWAH POST BERITA

Artikel

PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN PERANGKAT DESA GRUDO

07 Juni 2024 09:25:48  Administrator  238 Kali Dibaca  Berita Desa

Grudo (grudo.desa.id)---Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Grudo Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi dilaksanakan di Gedung serbaguna baru Desa Grudo Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi . Setelah lolos seleksi pengisian perangkat desa pada sabtu dan minggu (25-26/5/2024) untuk mengisi formasi jabatan Kepala Seksi Pelayanan, Kepala Seksi Kesejahteraan, Kepala Dusun Cupo dan Kepala Dusun Mojorejo Desa Grudo Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi. 

      Acara Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Grudo Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi  pada Selasa (4/6/2024) dimulai pada pukul 09.00 WIB dan dihadiri oleh Camat Ngawi, Polsek Ngawi, Koramil Ngawi, BPD, Tokoh Masyarakat, Pendamping Desa, Keluarga Perangkat Desa terpilih dan warga masyarakat lainnya.

     Hamdan At Tobroni dilantik sebagai Kepala Seksi Pelayanan, Nopen Mubarok Alamsyah dialntik sebagai Kepala Seksi Kesejahteraan, Arip Budhi Hendrawan dilantik sebagai Kepala Dusun Cupo dan Windy Zakiyah dilantik sebagai Kepala Dusun Mojorejo.

     "Pemerintah Desa Grudo Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi mengucapkan selamat bergabung dan berharap kepada perangkat desa yang baru bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah, dan bisa bekerjasama demi kemajuan Desa Grudo Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi,"sambutan dari Triono, ST (Kepala Desa Grudo Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi).

     Pemerintah Desa Grudo Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi juga mengucapkan selamat bergabung kepada Kepala Seksi Pelayanan, Kepala Seksi Kesejahteraan, Kepala Dusun Cupo dan Kepala Dusun Mojorejo yang baru , semoga kedepannya bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Desa Grudo Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi. Perangkat Desa harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya. Untuk sekarang harus cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru dan harus menjadi pembelajar yang cepat.

IMG_0159 IMG_0262 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

KEMENDES
NGAWI SATU DATA
LAPOR
PPID
JDIH

 Statistik

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:414
    Kemarin:516
    Total Pengunjung:267.564
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.145.84.198
    Browser:Mozilla 5.0