SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA GRUDO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI KRITIK DAN SARAN BISA DISAMPAIKAN PADA BAGIAN BAWAH POST BERITA

Artikel

Arifuddin Jauhari Terpilih Kembali Ketua RT 0

07 Januari 2024 11:06:27  Administrator  122 Kali Dibaca  Berita Desa

Ngawi, 7 Januari 2024 - Pemilihan Ketua Rukun Tetangga (RT) 04 RW 02 Dusun Ngronggi, Desa Grudo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, telah dilaksanakan pada Minggu (7/1/24). Dalam pemilihan tersebut, ketua RT incumbent, Arifuddin Jauhari, kembali terpilih dengan perolehan 30 suara dari 47 hak pilih.

Pemilihan ketua RT ini dilaksanakan dengan mekanisme terbuka yang setiap kepala keluarga memiliki hak pilih satu suara. Untuk pemilihan ketua RT ini, setiap kepala keluarga mewakilkan satu pemilih dan mencentang nama-nama yang sudah disediakan panitia.

"Jadi kita umumkan bahwa dalam pemilihan ketua RT ini, pak ketua RT yang lama kembali terpilih dengan perolehan 30 suara," terang Purwadi, panitia pemilihan.

Sebagai warga yang terpilih, Arifuddin mengaku berterima kasih atas kepercayaan masyarakat untuk kembali memimpin RT 04 RW 02. Ia berjanji akan menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan berkomitmen untuk memajukan wilayahnya.

"Ucapan terima kasih atas kau pacaran warga. Dan insya Allah saya akan menjalankan amanah ini sebaik-baiknya," kata Arifuddin.

Pemilihan ketua RT ini merupakan bagian dari proses demokrasi yang ada di tingkat desa. Pemilihan ini diharapkan dapat menghasilkan pemimpin yang amanah dan berpihak kepadam asyarakat.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

KEMENDES
NGAWI SATU DATA
LAPOR
PPID
JDIH

 Peta Wilayah Desa

 Statistik

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:690
    Kemarin:840
    Total Pengunjung:200.735
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.22.119.251
    Browser:Mozilla 5.0