SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA GRUDO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI KRITIK DAN SARAN BISA DISAMPAIKAN PADA BAGIAN BAWAH POST BERITA

Artikel

Safari Ramadhan 1444 H Terakhir di Masjid Nurul Iman

17 April 2023 00:24:22  Administrator  71 Kali Dibaca  Berita Ngawi

Pemerintah Kabupaten Ngawi melaksanakan safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman, Desa Karangjati, Kecamatan Karangjati pada Kamis(13/4/23). Safari Ramadan kali ini merupakan rangkaian kegiatan yang mengakhiri perjalanan safari Ramadan bersama Bupati Ngawi.

Turut hadir pada kesempatan ini Sekretaris Daerah Kabupaten Ngawi Kepala Kantor Kemenag Ngawi, kepala upd lingkup Pemkab Ngawi serta Karangjati.

Menurut Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono, sampai Ramadan merupakan sarana untuk menguatkan silaturahmi selain memberikan dukungan terhadap penunjang masjid. 

Pada pesannya, Bupati Ngawi menyampaikan pada seluruh jamaah di masjid ini untuk bersungguh-sungguh beribadah di 10 hari terakhir Ramadhan. Hal tersebut tidak lepas dari Lailatul Qadar yang hadir di 10 hari terakhir saat bulan Romadhan.

"kalau kita bisa bertemu lailatul qadar 10 bulan berturut-turut, maka pahalanya sudah mirip dengan usia ratusan tahun," terang Ony Anwar Harsono Bupati Ngawi.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

KEMENDES
NGAWI SATU DATA
LAPOR
PPID
JDIH

 Peta Wilayah Desa

 Statistik

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:788
    Kemarin:896
    Total Pengunjung:194.218
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.191.132.194
    Browser:Mozilla 5.0