SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA GRUDO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI KRITIK DAN SARAN BISA DISAMPAIKAN PADA BAGIAN BAWAH POST BERITA

Artikel

Peringatan HAB ke-77 Kemenag RI di Kabupaten Ngawi

07 Januari 2023 16:44:11  Administrator  133 Kali Dibaca  Berita Ngawi

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ngawi menggelar upacara bendera untuk memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 di Alun-alun Merdeka, Selasa (03/01/23).

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono bertindak sebagai instruktur upacara kali ini, yang dalam sambutannya mengucapkan selamat atas Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama RI.

"Dengan kekuatan seluruh ASN di Kementerian Agama harus bisa menjadi pioner untuk kerukunan umat, moderasi beragama, dan menciptakan kedamaian yang semangatnya bisa ditularkan khususnya ke seluruh masyarakat di Kabupaten Ngawi", tuturnya.

Dengan mengenakan pakaian adat dikesempatan ini, Ony mengatakan banyak program pemerintah daerah yang bisa dikerjakan sesuai prioritas maupun support yang berdampak pada lembaga kesejahteraan warga masyarakat di Kabupaten Ngawi untuk menekan angka kemiskinan, perbaikan infrastruktur dan sarana prasarana jalan jembatan.

Bupati Ngawi juga berharap seluruh masyarakat serta jajaran ASN di Ngawi terus mempertahankan dan meningkatkan penghargaan terkait ketahanan pangan Kabupaten Ngawi sebagai lumbung padi nasional.
"Terus berinovasi mewujudkan Kabupaten Ngawi sebagai destinasi wisata heritage maupun wisata alamnya", tutupnya.

Dalam kesempatan ini juga disematkan 25 tanda satya lencana karya satya kepada ASN Kemenag.

Turut hadir dalam upacara ini Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, Forkopimda, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Ngawi Moh. Wahib beserta jajarannya. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

KEMENDES
NGAWI SATU DATA
LAPOR
PPID
JDIH

 Peta Wilayah Desa

 Statistik

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:455
    Kemarin:999
    Total Pengunjung:203.891
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.188.20.56
    Browser:Mozilla 5.0