SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA GRUDO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI KRITIK DAN SARAN BISA DISAMPAIKAN PADA BAGIAN BAWAH POST BERITA

Artikel

Kejuaraan Kick Boxing di Kabupaten Ngawi

23 September 2022 12:41:32  Administrator  168 Kali Dibaca  Berita Ngawi

Kali pertama, kejuaraan Kick Boxing Open 2022 di gelar di Kabupaten Ngawi. Acara pembukaan dilakukan Sabtu (10/09/22) dihadiri Bupati Ngawi Ony Anwar sekaligus membuka acara ini. 

Pada sambutannya, Ony Anwar Harsono memberikan apresiasinya dan menyatakan dengan kompetisi kali ini bisa melihat potensi atlit Kick Boxing Ngawi, dan berharap bisa melahirkan atlit Ngawi yang dapat bersaing dan berprestasi baik ditingkat regional, nasional maupun internasional. 

"Banyak dikota - kota besar orang ingin bugar dan sehat materi olahraganya Kick Boxing. Dan, Kick Boxing sudah mulai menjadi sport tourism recreation, saya rasa kedepan memiliki potensi berkembang dengan cepat," katanya. 

Melihat hal tersebut, nantinya bisa mengukur potensi Kick Boxing di Kabupaten Ngawi untuk dijadikan acuan pengembangan kedepannya.

"Semoga dengan diselenggarakannya kejuaraan Kick Boxing Open 2022 ini, bisa menjadi khasanah dan wahana kita melihat lebih jauh seberapa sih, potensi yang nantinya kita bisa olah," tuturnya. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

KEMENDES
NGAWI SATU DATA
LAPOR
PPID
JDIH

 Peta Wilayah Desa

 Statistik

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:373
    Kemarin:818
    Total Pengunjung:205.361
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.15.190.144
    Browser:Mozilla 5.0