SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA GRUDO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI KRITIK DAN SARAN BISA DISAMPAIKAN PADA BAGIAN BAWAH POST BERITA

Artikel

Khofifah Serahkan Bantuan Perlindungan Sosial

22 September 2022 07:23:14  Administrator  141 Kali Dibaca  Berita Nasional

Setelah sebelumnya menyerahkan program perlindungan sosial di Kab. Jember dan Bondowoso, kali ini Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa kembali menyerahkan secara simbolis program perlindungan sosial penanganan dampak inflasi dan kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Ponpes Tarbiyatut Tholabah Desa Kranji, Kec. Paciran, Kab. Lamongan, Selasa (20/9/2022). 

Di Ponpes Tarbiyatut Tholabah ini Gubernur Khofifah secara simbolis menyerahkan beberapa program perlindungan sosial yakni program Asistensi Sosial Penyandang Disabilitas (ASPD) kepada 5 orang, program Pembebasan Pokok Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) 100% untuk Pengemudi Mikrolet 5 orang dan ojek online (ojol) sebanyak 5 orang.

Tidak hanya itu, orang nomor satu di Jatim ini turut menyerahkan secara simbolis bantuan paket untuk pencegahan stunting kepada 10 orang anak, Bantuan Sosial Untuk Nelayan Sebanyak 50 orang, serta bantuan beasiswa pendidikan bagi siswa MTs dan MA. 

Total bantuan bagi Nelayan di Lamongan ini sendiri berjumlah 1.706 nelayan dimana di Paciran berjumlah 1.206 orang.

Sumber: Pemprov Jawa Timur 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

KEMENDES
NGAWI SATU DATA
LAPOR
PPID
JDIH

 Peta Wilayah Desa

 Statistik

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:448
    Kemarin:694
    Total Pengunjung:207.473
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.137.187.233
    Browser:Mozilla 5.0