SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA GRUDO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI KRITIK DAN SARAN BISA DISAMPAIKAN PADA BAGIAN BAWAH POST BERITA

Artikel

Jendral TNI Kunjungi TMMD di Desa Gunungsari

05 Agustus 2022 11:57:55  Administrator  352 Kali Dibaca  Berita Ngawi

Wakil Bupati Ngawi mendampingi Pa Sahli Tk. II Kasad Bidang Polkamnas Mayjen TNI Junaedi, SA.P beserta rombongan ke lokasi TNI manunggal membangun desa (TMMD) di Desa Gunungsari, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi, Kamis (04/08/22). 

Turut hadir dalam kegiatan ini Pabandya-2/BIN Karbak TNI Spaban V/Bakti TNI Sterad Letkol CZI Chotman Jumei Arisandi, S.E. , Kasrem 081/DSJ Letkol Inf. Yuli Eko Purwanto, S.I.P, M.I Pol, Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf. Wiyono, Kepala Dinas Perumahan dan pemukiman (Perkim) Kabupaten Ngawi, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kasreman, Kepala Desa dan perangkat Desa Gunungsari.

Wabup Ngawi mengatakan, TMMD kali ini merupakan hasil koordinasi Pemerintah Daerah dan Forkopimda Ngawi. Selain itu, disampaikan bila dengan TMMD akan mempercepat penanganan masalah lain seperti kesehatan dan pendidikan.

"Pemkab Ngawi merasa sangat dibantu dengan adanya TMMD, karena kendala yang ada di lapangan bisa segera teratasi dengan baik seperti penguatan dan pemahaman terkait kesehatan serta pendidikan karakter," terang Dwi Riyanto Jatmiko Wakil Bupati Ngawi.

Selanjutnya, Dwi Rianto Jatmiko berharap bila program ini akan berdampak positif dan langsung bisa dirasakan masyarakat seperti penguatan gotong royong demi terwujudnya kerukunan antar warga.

Sementara Mayjend TNI Junaedi, SA.P menyampaikan ucapan terima kasihnya untuk semua personil dan masyarakat yang terlibat dalam TMMD ini. 

"Kegiatan TMMD seluruh komponen terlibat (kementrian dan lembaga). Oleh karenanya kegiatan ini senantiasa dinaikkan intensitasnya, yang secara umum bisa menyejahterakan masyarakat. Dan, tak kalah penting yaitu bisa melakukan pendekatan secara langsung kepada masyarakat”, terang Junaedi.

Diakhir sambutannya, Junaedi berharap setelah TMMD ini selesai, masyarakat bisa merawat dan memelihara hasil yang dikerjakan bersama–sama ini.

"Apa yang telah kita kerjakan bersama ini, Saya berpesan untuk dijaga. Dan tetap kuatkan gotong royong untuk menjaga hasil yang telah kita capai bersama," lanjut Junaedi.

Selain itu, juga dipaparkan hasil  kegiatan TMMD Ke 114 di Gunungsari oleh Kasdim 0805 Mayor Inf. Wiyono dan dilajutkan dengan peninjauan lapangan bersama Mayjend TNI Junaedi, SA.P beserta rombongan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

KEMENDES
NGAWI SATU DATA
LAPOR
PPID
JDIH

 Peta Wilayah Desa

 Statistik

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:628
    Kemarin:765
    Total Pengunjung:201.438
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.145.60.166
    Browser:Mozilla 5.0