SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA GRUDO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI KRITIK DAN SARAN BISA DISAMPAIKAN PADA BAGIAN BAWAH POST BERITA

Artikel

Subuh Bergerak di Bangunrejo Lor, Bupati Ngawi Apresiasi Pembangunan Infrastruktur

26 Agustus 2022 21:09:53  Administrator  201 Kali Dibaca  Berita Ngawi

Grudo.desa.id - Melanjutkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Ngawi, kembali digelar kegiatan Subuh Bergerak. Kali ini, Subuh Bergerak, Sambang Deso Nyambung Roso dilakukan di Desa Bangunrejo Lor, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi, Jum'at (26/08/22). 

Selain Bupati dan Wakil Bupati Ngawi, hadir dalam kegiatan ini, Ketua TP PKK Kabupaten Ngawi Ana Mursyida Ony Anwar, Istri Wakil Bupati Ineke Dwi Astuti, Sekda Ngawi Mokh. Sodiq Triwidiyanto, pejabat lingkup Pemkab Ngawi, Camat Pitu dan Kepala Desa Bangunrejo Lor berikut perangkat desa.

Pada pesannya, Bupati Ngawi berharap masyarakat aktif dalam memberikan kritik dan saran yang sifatnya membangun. Hal tersebut dimaksudkan sebagai pengisi celah-celah yang selama ini tidak diketahui pemerintah daerah.

"Kita hadir secara langsung seperti ini ingin memotret dan juga ingin diberi masukan dan kritik agar nantinya perencanaan pembangunan kedepan lebih presisi dan optimal," terang Ony Anwar Harsono Bupati Ngawi. 

Selain itu, Ony mengapresiasi pembangunan infrastruktur di Desa Bangunrejo Lor. Hal itu berkaitan dengan peningkatan mutu jalan sepanjang 4,2 kilometer mulai Desa Bangunrejo menuju Papungan.

Lanjutnya, dengan terbangunnya infrastruktur berkualitas, perekonomian akan tumbuh seiring dengan kelancaran aktivitas masyarakat.

"Bangunrejo Lor ini berbatasan langsung dengan Blora. Jika akses jalan disini diperbaiki warga Blora itu lebih condong ke Ngawi, dan nantinya ketika kita bisa membangun percepatan infrastruktur di ruas jalan Sonde-Getas ini, ekonomi kerakyatan masyarakat Sonde di harapkan bisa lebih meningkat," lanjutnya.

 

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

KEMENDES
NGAWI SATU DATA
LAPOR
PPID
JDIH

 Peta Wilayah Desa

 Statistik

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:247
    Kemarin:818
    Total Pengunjung:205.235
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:13.59.34.87
    Browser:Mozilla 5.0