SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA GRUDO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI KRITIK DAN SARAN BISA DISAMPAIKAN PADA BAGIAN BAWAH POST BERITA

Artikel

Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMKN 1 Geneng

16 Agustus 2022 20:44:47  Administrator  162 Kali Dibaca  Berita Ngawi

Grudo.desa.id - Antisipasi penyalahgunaan obat terlarang, Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Ngawi menggelar Sosialisasi Bahaya Narkotika di SMKN 1 Geneng, Selasa (16/08/22). Sosialisasi ini dikhususkan bagi siswa-siswi SMKN 1 Geneng dengan menggandeng berbagai pihak.

Bupati Ngawi, sekaligus Ketua BNK Ngawi, menyampaikan tujuan sosialisasi untuk mencegah peredaran dan perkembangan narkoba di masyarakat dan juga dikalangan pelajar. Pasalnya, saat ini peredaran narkoba semakin mengkhawatirkan terlebih dikalangan pelajar.

Ony juga berpesan kepada seluruh yang hadir untuk menjaga jasmani dan rohani dari bahaya narkoba. Terlebih lagi sebagai generasi muda yang menjadi penerus dimasa mendatang.

"Adik-adik semuanya untuk di siapkan menjadi pemimipin di masa datang, tanggung jawab menjaga jasmani dan rohani adalah sebagai kewajiban kita semua," ujarnya

Ditegaskan Ony, siapapun hendaknya tidak mendekati narkotika. Sebab, menurutnya akan sulit untuk lepas jika sudah dalam ketergantungan.

"Karena kalau sudah dekat sekali itu akan sulit untuk kembali karena ketergantungan tadi. Dan, ketika sembuh dan berhenti pun itu tidak bisa kembali 100 persen," terangnya. 

Hadir dalam acara ini Kepala Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur Wilayah Madiun Supardi, Kepala Sekolah SMKN 1 Geneng Eko Setiyono, Camat Geneng Slamet Sumarno, Perwakilan Polres Ngawi dan seluruh siswa

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

KEMENDES
NGAWI SATU DATA
LAPOR
PPID
JDIH

 Peta Wilayah Desa

 Statistik

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:573
    Kemarin:473
    Total Pengunjung:244.312
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:100.28.227.63
    Browser:Tidak ditemukan