SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA GRUDO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI KRITIK DAN SARAN BISA DISAMPAIKAN PADA BAGIAN BAWAH POST BERITA

Artikel

Pengukuhan 50 Personil Paskibraka Kabupaten Ngawi

16 Agustus 2022 22:11:19  Administrator  214 Kali Dibaca  Berita Ngawi

Grudo.desa.id - Bupati Ngawi melakukan pengukuhan 50 personil Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas di upacara peringatan Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2022 di Alun-alun Merdeka Ngawi, Selasa (16/08/22). 

Pengukuhan dilakukan di ruang data gedung Pendopo Wedya Graha komplek Kantor Bupati Ngawi.

Seluruh yang hadir nampak larut dalam pengukuhan. Apalagi ketika mereka mengucapkan ikrar Putra-putri Indonesia dan melakukan prosesi mencium Sang Saka Merah Putih sembari diiringi lagu 'Padamu Negeri'. 

Usai prosesi pengukuhan, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono didampingi Istri, Ana Mursyida Ony Anwar bersama Forkopimda memberikan selamat kepada para anggota Paskibraka 2022.

Bupati Ngawi berharap, dengan dilaksanakannya pengukuhan anggota paskibraka ini, akan semakin siap dalam melaksanakan tugas. Pembukuan juga diharapkan memberikan motivasi lebih sebelum pelaksanaan pengibaran bendera 17 Agustus.

"Semoga adik-adik semakin siap bertugas menjadi Paskibraka, dengan dilaksanakan pengukuhan ini," tutur Ony Anwar Harsono Bupati Ngawi.

Diketahui bersama, bila upacara peringatan HUT RI ke-77 ini akan dilaksanakan kembali di Alun-alun setelah 2 tahun hanya digelar secara sederhana di Halaman Pendopo Wedya Graha akibat Covid 19.

 

 

 

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

KEMENDES
NGAWI SATU DATA
LAPOR
PPID
JDIH

 Peta Wilayah Desa

 Statistik

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:552
    Kemarin:473
    Total Pengunjung:244.291
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:100.28.227.63
    Browser:Tidak ditemukan