SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA GRUDO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI KRITIK DAN SARAN BISA DISAMPAIKAN PADA BAGIAN BAWAH POST BERITA

Artikel

Danpussenarmed Kunjungi Benteng Van Den Bosch

16 Agustus 2022 00:18:50  Administrator  168 Kali Dibaca  Berita Ngawi

Grudo.desa.id - Revitalisasi Benteng Van Den Bosch (Benteng Pendem) saat ini sudah mencapai 90 persen, kondisi ini merubah wajah benteng dari sebelumnya. Perubahan inilah yang cukup menarik perhatian sejumlah petinggi militer untuk berkunjung. 

Salah satu kunjungan dilakukan Komandan Pusat Persenjataan Artileri Medan (Danpussenarmed) Mayor Jenderal TNI Totok Imam Santoso. Kunjungan didampingi Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, Danyon Armed 12 Kostrad Didik Kurniawan, Dandim 08/05 Ngawi, Adi Kurniawan, Senin (16/08/22) 

Totok berpandangan bila revitalisasi Benteng Pendem sebagai upaya menghidupkan kembali kekayaan sejarah dan merupakan salah satu cagar budaya yang bernilai tinggi.

"Saya melihat ini merupakan upaya dari pemerintah daerah dibantu pemerintah pusat, sangat bagus untuk menghidupkan kembali kekayaan bangsa berupa sejarah cagar budaya," ujar Totok. 

Selanjutnya, Danpussenarmed meyakini bila setelah revitalisasi, dampak positif akan dirasakan Kabupaten Ngawi dengan semakin terangkat nilainya Benteng Van Den Bosch.

"Saya yakin Ngawi setelah adanya benteng ini akan lebih terangkat," imbuhnya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

KEMENDES
NGAWI SATU DATA
LAPOR
PPID
JDIH

 Peta Wilayah Desa

 Statistik

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:427
    Kemarin:473
    Total Pengunjung:244.166
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:100.28.227.63
    Browser:Tidak ditemukan