SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA GRUDO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI KRITIK DAN SARAN BISA DISAMPAIKAN PADA BAGIAN BAWAH POST BERITA

Artikel

JKF untuk Transformasi Digital

29 Juli 2022 22:14:03  Administrator  169 Kali Dibaca  Berita Nasional

Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Timur menggelar Jatim Kominfo Festival (JKF) Tahun 2022 di Balai Among Tani Kota Malang. Festival dibuka resmi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indarparawansa didampingi kepala dinas Kominfo Budiyono beserta jajaran pada Senin malam, (25/7/22). 

JKF 2022 mengangkat tema Optimis Jatim Bangkit dengan Akselerasi Transformasi Digital. Festival yang digelar selama 4 (empat) hari tanggal 25-28 Juli 2022 ini menyajikan beragam kegiatan dari Forum Statistik, Sosialisasi Pembinaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Forum Infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), Forum Walidata, Workshop Kehumasan maupun Workshop Relawan TIK. 

Tampil pula dalam JFK Pameran Diskominfo Provinsi Jatim dan Kabupaten/Kota se-Jatim, serta Pertunjukan Rakyat (Pertura) seni dan budaya lokal Jatim.

Setelah pembukaan dengan pemotongan pita, Gubernur Khofifah didampingi Walikota Batu dan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten/kota se-Jawa Timur mengunjungi setiap stand pameran. Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk mengetahui hasil Karya Diskominfo kabupaten/kota di provinsi Jawa Timur.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Jawa Timur berkesempatan mengunjungi stan diskominfo Kabupaten Ngawi dan disambut langsung Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Ngawi Wahyu Sri Kuncoro dan Kabid IKP Kominfo Kabupaten Ngawi Satria eka widhiarsa. 

Pada kesempatan ini, Kabupaten Ngawi melalui Diskominfo menampilkan produk unggulan dengan menyertakan anggota Kim dan program-program kegiatan di tahun-tahun terakhir.

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

KEMENDES
NGAWI SATU DATA
LAPOR
PPID
JDIH

 Peta Wilayah Desa

 Statistik

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:281
    Kemarin:818
    Total Pengunjung:205.269
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.223.114.142
    Browser:Mozilla 5.0