SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA GRUDO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI KRITIK DAN SARAN BISA DISAMPAIKAN PADA BAGIAN BAWAH POST BERITA

Artikel

Bahas Jalan Lingkar Luar, Bupati Ngawi Lakukan Kunker ke Bojonegoro

05 Juni 2022 20:54:43  Administrator  259 Kali Dibaca  Berita Ngawi

Pemerintah Kabupaten Ngawi terus melakukan upaya dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi secara merata. Upaya tersebut meliputi banyak hal, diantaranya edukasi, transportasi dan komunikasi.

Terkait bidang transportasi, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Bojonegoro, Jumat (03/06). Kunjungan kali ini membahas rencana pembangunan infrastruktur jalan lingkar luar (ring road) yang menghubungkan Kabupaten Ngawi-Bojonegoro.

"Dengan APBD yang terbatas ini kita perlu berkolaborasi dalam pembangunan infrastruktur untuk menunjang perekonomian mansyarakat," ungkap Ony Anwar Harsono usai pertemuan dengan Bupati Bojonegoro. 

Turut hadir dalam kunker Sekda Kabupaten Ngawi, Mokh. Sodiq Triwidiyanto, serta beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Kunker diterima langsung Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah di Rumah Dinas Bupati Bojonegoro. 

Menurut Bupati Ngawi, dengan adanya kolaborasi tersebut maka manfaatnya nantinya akan bisa dirasakan oleh kedua Kabupaten utamanya untuk kelancaran akses transportasi.

"Jadi akses truk-truk dari Bojonegoro tidak perlu masuk kota tapi melalui jalan lingkar luarnya, sehingga aksesbikitas dari Ngawi Ke Bojonegoro akan lebih baik terutama kendaraan berat," lanjutnya. 

Bupati Ngawi berharap dengan rencana pembangunan jalan lingkar luar utara ini nantinya akan bisa berdampak langsung terhadap kegiatan ekonomi khususnya di wilayah Ngawi utara.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

KEMENDES
NGAWI SATU DATA
LAPOR
PPID
JDIH

 Peta Wilayah Desa

 Statistik

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:170
    Kemarin:694
    Total Pengunjung:207.195
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.21.100.34
    Browser:Mozilla 5.0