SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA GRUDO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI KRITIK DAN SARAN BISA DISAMPAIKAN PADA BAGIAN BAWAH POST BERITA

Artikel

Rapat Pleno PKK Kecamatan Ngawi

11 November 2022 22:05:09  Administrator  152 Kali Dibaca  Berita Ngawi

Kader PKK Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi mengadakan rapat pleno pada Jum'at (11/11/22) di gedung serbaguna Kantor Kecamatan Ngawi. Rapat dihadiri pengurus PKK Kecamatan Ngawi, pengurus PKK desa di Kecamatan Ngawi dan undangan.

Pleno kali ini membahas beberapa poin, salah satunya soal disiplin administrasi. Terkait hal tersebut, pengurus PKK Kecamatan dihimbau untuk melaporkan administrasi tahunan di awal bulan.

"Untuk laporan tahunan PKK Kecamatan, dilakukan di awal bulan, dan dalam pengajian rutin upayakan upayakan hadir dua orang wakil dari desa," terang pimpinan rapat.

Pada kegiatan kali ini, panitia juga menghadirkan narasumber dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Ngawi untuk materi pengelolaan sampah.

Materi lainnya juga diagendakan panitia. Kali ini peserta pleno diberi bekal tambahan terkait dengan investasi emas dari Badan Usaha Milik Negara Pegadaian.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

KEMENDES
NGAWI SATU DATA
LAPOR
PPID
JDIH

 Peta Wilayah Desa

 Statistik

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:372
    Kemarin:895
    Total Pengunjung:202.809
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.145.69.255
    Browser:Mozilla 5.0