SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA GRUDO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI KRITIK DAN SARAN BISA DISAMPAIKAN PADA BAGIAN BAWAH POST BERITA

Artikel

Bupati Ngawi Hadiri Wisuda di IAI Ngawi

05 Oktober 2022 20:59:49  Administrator  167 Kali Dibaca  Berita Ngawi

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono hadiri wisuda angkatan ke-9 Institut Agama Islam (IAI) Ngawi, Sabtu (24/09/22) di Kurnia Convetion Hall. 

Dihadapan wisudawan Bupati Ngawi mengatakan bahwa sesuai dengan Perpres Nomor 80 Kabupaten Ngawi, diproyeksi 1.200 Hektar lahannya akan dipakai untuk kawasan industri, dan tentu ini akan menyerap banyak sekali SDM, momentum ini diharapkan masyarakat Ngawi tidak hanya sebagai penonton saja tapi juga harus sebagai pelaku.

"Tapi melihat pagi hari ini saya optimis bahwa kita semua akan menjadi pelaku, optimisme harus kita barengi dengan usaha dan ikhtiar kita sudah siapkan SDM yang unggul," ujarnya. 

Bupati Ngawi berpesan kepada wisudawan yang telah lulus untuk ambil bagian dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di negara ini khususnya di Kabupaten Ngawi, apalagi ditengah kondisi saat ini yang juga terjadi diberbagai negara yakni masalah ketahanan pangan.

 "Panjenengan ini sudah dianggap memiliki kemampuan secara akademis untuk melihat persoalan bangsa dan memiliki tanggungjawab untuk solusinya," imbuhnya.

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

KEMENDES
NGAWI SATU DATA
LAPOR
PPID
JDIH

 Peta Wilayah Desa

 Statistik

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:492
    Kemarin:818
    Total Pengunjung:205.480
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.134.87.95
    Browser:Mozilla 5.0