SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA GRUDO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI KRITIK DAN SARAN BISA DISAMPAIKAN PADA BAGIAN BAWAH POST BERITA

Artikel

Pemuda Raih Penghargaan dari Pemprov Jatim

30 Oktober 2022 11:53:23  Administrator  145 Kali Dibaca  Berita Nasional

Pemerintah Provinsi Jawa Timur memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-19 dengan menggelar upacara di Alun-alun Caruban Kabupaten Madiun Jum'at (28/10/22) yang dipimpin Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Menurut Khofifah, peringatan Hari Sumpah Pemuda dilaksanakan di Kabupaten Madiun dikarenakan ada salah satu tokoh Sumpah Pemuda yang memiliki peran besar saat Kongres Pemuda 2 Tahun 1928 silam bernama Prof. Mr Sunaryo Sastrowardoyo.

Melalui peringatan kali ini, Gubernur Jawa Timur ingin mengajak semua pemuda Jatim menjadi Game Changer atau para lakon yang mengubah jalannya permainan peradaban dunia.

"Saya optimis pemuda pemudi Jatim, bisa berkontribusi besar pada pembangunan dan kemajuan republik ini," terang Kofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur.

Ada yang menarik pada peringatan Hari Sumpah Pemuda kali ini. Wahyu Yoga Ari Respati asal Ngawi berhasil meraih penghargaan terbaik III bidang agama, sosial dan budaya dalam lomba Pemuda Pelopor yang diselenggarakan pemerintah provinsi Jawa Timur.

Sementara, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono menyampaikan penghargaan bila penghargaan ini diharapkan bisa menjadi pelecut pemuda dan pemudi Ngawi untuk terus berinovasi dan saling gotong royong menjaga NKRI

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

KEMENDES
NGAWI SATU DATA
LAPOR
PPID
JDIH

 Peta Wilayah Desa

 Statistik

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:500
    Kemarin:473
    Total Pengunjung:244.239
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:100.28.227.63
    Browser:Tidak ditemukan