SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA GRUDO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI KRITIK DAN SARAN BISA DISAMPAIKAN PADA BAGIAN BAWAH POST BERITA

Artikel

Bupati Ngawi Hadir di Sanggar Omah Joglo Sambut Hari Sumpah Pemuda

30 Oktober 2022 15:12:47  Administrator  209 Kali Dibaca  Berita Ngawi

Menyambut Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022, Sanggar Omah Joglo mengadakan kegiatan pada Kamis (27/ 10/22) dihadiri Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono. Kegiatan ini bertema Festival Sumpah Pemuda Sanggar Omah Joglo bertempat di Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi.

Menurut Bupati Ngawi, kegiatan ini diharapkan mampu menjadi wadah bagi anak-anak dan pemuda untuk terus bergerak tidak hanya fokus pada gadget. Pasalnya, kurang bijak ketika menggunakan gadget terus menerus yang bisa berdampak negatif salah satunya merubah pola pikir.

"Gatget atau teknologi bisa menjerumuskan generasi kita, bisa merusak pola pikir semangat juang, daya saing, kreativitas dan seterusnya jika kita tidak bijak menggunakannya," terang Ony Anwar Harsono Bupati Ngawi.

Di momentum peringatan Sumpah Pemuda kali ini, keberadaan sanggar Omah Joglo dikatakan Ony mampu menangkap dengan memberikan ruang kreativitas untuk generasi penerus melalui Lomba Lukis, Fashion Show dan rias pengantin.

Di sela kegiatan kali ini, Bupati Ngawi juga menyambangi setiap lomba yang diadakan. Salah satunya lomba yang diikuti peserta dari anak-anak dengan adu kreativitas mewarnai gambar.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

KEMENDES
NGAWI SATU DATA
LAPOR
PPID
JDIH

 Peta Wilayah Desa

 Statistik

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:481
    Kemarin:473
    Total Pengunjung:244.220
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:100.28.227.63
    Browser:Tidak ditemukan