SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA GRUDO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI KRITIK DAN SARAN BISA DISAMPAIKAN PADA BAGIAN BAWAH POST BERITA

Artikel

PMT Posyandu Kemuning Yon Armed 12 Bulan Oktober

26 Oktober 2022 08:39:15  Administrator  253 Kali Dibaca  Berita Desa

Grudo.desa.id - Sehat Bebas Stunting merupakan program prioritas dari pelaksanaan Pemerintahan Desa Grudo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi Tahun Anggaran 2021. Maka, kader Posyandu berperan krusial, mengingat tugas tersebut menjadi bagian dari tanggung jawab yang harus diselesaikan.

Bila melihat banyak jumlah Balita sasaran dalam Program Sehat Bebas Stunting, tentu pelaksanaannya tidak semudah membalikkan tangan. Perlu keterlibatan banyak personil dalam setiap kegiatan.

Dalam implementasi program Sehat Bebas Stunting, Pemerintah Desa Grudo melakukan kegiatan Pemberian Makanan Tambahan (PMT). Tujuan PMT adalah memberikan makanan sehat dengan nutrisi khusus untuk mengembalikan fisik sesuai standar kesehatan berdasarkan usia.

Salah satu kegiatan PMT dilakukan Posyandu Kemuning wilayah Yon Armed 12 Dusun Ngronggi, Desa Grudo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, pada Selasa (25/10/22). Kali ini kader Posyandu Kemuning membagikan menu nasi, sayur, telur, donat,lemper dan juice Jambi Merah.

"Pemberian PMT ini menjadi bagian dari agenda rutin Posyandu Kemuning Batalyon Artileri Medan (Yon Armed) 12. Tujuannya adalah untuk memberikan nutrisi sekaligus mengecek pertumbuhan kesehatan balita di lingkungan Yon Armed 12," terang Kader Posyandu Kemuning

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

KEMENDES
NGAWI SATU DATA
LAPOR
PPID
JDIH

 Peta Wilayah Desa

 Statistik

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:93
    Kemarin:1.258
    Total Pengunjung:215.537
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:52.15.210.12
    Browser:Mozilla 5.0