SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA GRUDO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI KRITIK DAN SARAN BISA DISAMPAIKAN PADA BAGIAN BAWAH POST BERITA

Artikel

Agenda Rutin Pos PAUD Sri Tanjung Dusun Ngronggi

23 Oktober 2022 22:40:50  Administrator  151 Kali Dibaca  Berita Desa

Grudo.desa.id - Pos pendidikan anak usia dini (PAUD) Sri Tanjung Dusun Ngronggi, Desa grudo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, melaksanakan kegiatan rutin belajar tatap muka dengan peserta anak usia bawah lima tahun (Balita).

Proses belajar pada balita ini dilaksanakan di rumah Kepala Dusun Ngronggi pada Sabtu (22/10) dengan pendampingan dari kader Posyandu Sri Tanjung.

Pada pelaksanaannya, kader Posyandu Dahlia menyampaikan pentingnya rajin belajar dan praktek belajar mewarnai gambar.

"Kegiatan taman Posyandu Sri Tanjung Ngronggi, hari ini temanya adalah pentingnya belajar dan praktek mewarnai gambar," terang Eti kader posyandu Sri Tanjung.

Proses belajar diawali dengan menyanyikan beberapa lagu anak-anak dan disusul pertanyaan-pertanyaan edukatif tentang pentingnya menjaga kebersihan tubuh.

"Proses awal kita ajak Balita untuk bergembira dengan menyanyikan lagu anak-anak kemudian kita juga mengedukasi dengan menanyakan tentang kesehatan untuk diri sendiri," lanjut Eti.

Selanjutnya, pembimbing memberikan edukasi terkait dengan mewarnai gambar. Masing-masing peserta diberi tugas mewarnai menggunakan crayon.

 

 

 

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

KEMENDES
NGAWI SATU DATA
LAPOR
PPID
JDIH

 Peta Wilayah Desa

 Statistik

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:214
    Kemarin:732
    Total Pengunjung:201.756
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.118.144.69
    Browser:Mozilla 5.0