SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA GRUDO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI KRITIK DAN SARAN BISA DISAMPAIKAN PADA BAGIAN BAWAH POST BERITA

Artikel

PMT Posyandu Sekarsari Bulan Oktober

21 Oktober 2022 11:10:09  Administrator  540 Kali Dibaca  Berita Desa

Grudo.desa.id - Posyandu Sekar Sari Dusun grudo, Desa Gudo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, melaksanakan pemberian makanan tambahan (PMT) untuk balita dan lansia pada Kamis (20/10/22).

Pembagian PMT dilaksanakan di kediaman kepala Dusun Grudo sekaligus posko Posyandu Sekarsari dengan mengundang balita berikut orang tua dan Lansia Dusun Grudo.

Dalam menyediakan PMT, Posyandu Sekarsari melalui kader-kadernya melakukan proses pengadaan bahan bakunya kemudian memasak hingga menjadi menu siap saji.

Untuk pemberian PMT kali ini, Posyandu Sekar Sari menyajikan menu nasi putih, sayur bening wortel, bayam, labu, telur rebus, kue martabak, kroket isi daging, bubur kacang hijau dan buah pisang yang dibagikan langsung kepada Balita.

Sedangkan untuk menu Posyandu Lansia, kader Posyandu Sekar Sari telah menyiapkan menu lontong sayur berikut air mineral yang juga dibagikan di posko.

Sama dengan Posyandu yang ada di Desa Grudo lainnya, pemberian PMT kali ini dimaksudkan untuk memberikan nutrisi tambahan pada Balita maupun Lansia.

Khusus untuk balita, pembagian PMT dilaksanakan setelah dilakukan penimbangan badan sekaligus pengukuran tinggi badan. Sedangkan untuk lansia dilakukan pengecekan tensi dan pemeriksaan kesehatan lainnya melalui interview.

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

KEMENDES
NGAWI SATU DATA
LAPOR
PPID
JDIH

 Peta Wilayah Desa

 Statistik

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:19
    Kemarin:732
    Total Pengunjung:201.561
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.146.35.203
    Browser:Mozilla 5.0