SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA GRUDO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI KRITIK DAN SARAN BISA DISAMPAIKAN PADA BAGIAN BAWAH POST BERITA

Artikel

Jambore III Sako Ma'arif NU Ngawi

20 Oktober 2022 20:59:37  Administrator  158 Kali Dibaca  Berita Nasional

Upacara Jambore III Sako Ma'arif NU mengawali rangkaian kegiatan peringatan Hari Santri Tahun 2022, Kamis (20/10/22) di Alun-Alun Merdeka Ngawi. 

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Bupati Ngawi sekaligus Ketua Kwartir Cabang Pramuka Ngawi Dwi Rianto Jatmiko yang dihadiri Forum Koordinasi Perangkat Daerah (Forkopimda), Pimpinan Nahdlatul Ulama Cabang Ngawi Ulinnuha Rozy, dan peserta upacara dari Pramuka penggalang MI/SD, Pramuka penggalang MTS/SMP, dan Pramuka Penengak MA/SMA/SMK se-Kabupaten Ngawi. 

Dalam sambutannya Wabup Ngawi mengapresiasi terselenggaranya Jambore III Sako Ma'arif NU, yang konsisten melaksanakan kegiatan dan ikut serta membangun anak didik untuk mendapatkan pendidikan karakter.

"Kegiatan ini sesuai Dasa Dharma yang menjadi pedoman sebagai bentuk pendidikan karakter anak," ujarnya Dwi Rianto Jatmiko Wakil Bupati Ngawi.

Lanjutkan, Dwi Rianto Jatmiko berharap dengan pendidikan karakter di Pramuka bisa menjadi bagian melahirkan kader dan generasi penerus bangsa yang akan datang.

"Menjadi generasi yang tangguh disiplin, membangun gotong royong dengan dilandasi oleh jiwa dan akhlak yang baik dengan demikian bangsa ke depan akan lebih siap menghadapi situasi global", imbuhnya.

Jambore III Sako Ma'arif NU ini akan diisi dengan sejumlah kegiatan lomba diantaranya kaligrafi, LKBB, Pionering, Yel-yel, Pentas seni dan diikuti 1.440 peserta terbagi atas 720 Putra dan 720 Putri.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

KEMENDES
NGAWI SATU DATA
LAPOR
PPID
JDIH

 Peta Wilayah Desa

 Statistik

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:545
    Kemarin:473
    Total Pengunjung:244.284
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:100.28.227.63
    Browser:Tidak ditemukan