SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA GRUDO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI KRITIK DAN SARAN BISA DISAMPAIKAN PADA BAGIAN BAWAH POST BERITA

Artikel

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW SMK Tahfidz Al Ikhlas, Dihadiri Bupati Ngawi

29 Oktober 2021 14:30:11  Administrator  207 Kali Dibaca  Berita Ngawi

Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan doa bersama pendirian SMK Tahfidz Al-Ikhlas di Desa Mantingan, Kecamatan Mantingan, Kamis (28/10).

Di kesempatan ini Bupati Ngawi memberikan ucapan selamat dengan didirikannya SMK Tahfidz Al-Ikhlas, dan diharapkan keberadaannya bisa mendidik serta melahirkan generasi penerus bangsa yang berakhlakul karimah dan intelektual.

Selanjutnya, Bupati Ngawi menitip pesan untuk para guru, santri, dan orang tua, pada momentum hari Sumpah Pemuda ini, supaya menjaga putra - putrinya terhindar dari Narkoba yang bisa menghancurkan masa depan bangsa.

Selain itu, Ony Anwar juga ingin generasi muda harus lebih berinovasi dalam mengisi kemerdekaan dengan kegiatan-kegiatan yang positif.

"Giat berjuang menghadapi tantangan kedepan, yang semakin sulit agar bisa mempunyai prestasi yang membanggakan bagi orang tua, bangsa dan negara," katanya.

Suber: FB Pemerintah Kabupaten Ngawi

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

KEMENDES
NGAWI SATU DATA
LAPOR
PPID
JDIH

 Peta Wilayah Desa

 Statistik

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:165
    Kemarin:619
    Total Pengunjung:206.496
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.145.173.112
    Browser:Mozilla 5.0