SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA GRUDO KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI KRITIK DAN SARAN BISA DISAMPAIKAN PADA BAGIAN BAWAH POST BERITA

Artikel

Bupati Ngawi Resmikan Elfram PLN UP3 Madiun di Jeblogan

27 Oktober 2021 16:40:58  Administrator  237 Kali Dibaca  Berita

Bupati Ony Anwar Harsono meresmikan Electricity For Agriculture (Elfram) PLN UP3 Madiun di Desa Jeblogan, Kecamatan Paron, Kabupaten Selasa (26/10).

Peresmian Elfram ini sebagai bentuk keseriusan Pemerintah Kabupaten Ngawi untuk peningkatan pertanian sebagai dukungan ketersediaan pangan nasional.

Dengan pembangunan Elfram juga dimaksudkan sebagai sarana dalam upaya menjaga predikat Kabupaten Ngawi sebagai lumbung pangan terbesar ketiga nasional untuk penyediaan bahan pangan utamanya dari padi.

Pada penyampaiannya, Ony menginginkan pertanian di Kabupaten Ngawi lebih efisien dengan menggunakan pendekatan teknologi modern yang terus berkembang.

Selain itu, Ony memberikan apresiasinya untuk PLN UP3 Madiun, yang memberikan perhatian khusus untuk pertanian di Kabupaten Ngawi berupa pengadaan listrik untuk submersible pump bagi petani.

Ony juga berharap, dengan keberadaan Elfram ini petani bisa memanfaatkan penggunaannya secara bijak mampu meningkatkan kesejahteraan petani.

“Jangan disalahgunakan untuk hal-hal yang bisa menimbulkan bahaya seperti memasang jebakan tikus listrik,” tandasnya.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

KEMENDES
NGAWI SATU DATA
LAPOR
PPID
JDIH

 Peta Wilayah Desa

 Statistik

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:101
    Kemarin:734
    Total Pengunjung:179.874
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:54.234.136.147
    Browser:Tidak ditemukan